Kapolsek Dongko Kendalikan Anggota Dalam Pengamanan Karnaval

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memeriahkan pesta kemerdekaan panitia PHBN Kecamatan Dongko menggelar karnaval tingkat SD/MI se Kecamatan Dongko dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018 dengan tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

Dengan semangat Nasionalisme dan Patriotisme digelorakan seluruh peserta karnaval.
“Berbagai macam suguhan acara di pentaskan sambil berjalan mulai dari Parade Drumband, tari tradisional, kesenian turonggo yakso, Reog Ponorogo serta bermacam busana khas masing-masing provinsi di Indonesia dan etnik sekaligus kreasi modern, dan kesemuanya itu dapat tersaji dalam rangkaian Bhineka Tunggal Ika (berbeda-beda tapi tetap satu jua)”.

Terlihat begitu semarak kegiatan kali ini dengan diikuti 10 Gugus Depan dari SD dan MI se Kecamatan Dongko yang dimulai dengan start lapangan baru Kecamatan Dongko sampai dengan Jalan raya Dongko tepatnya di pertigaan Bulu Desa Dongko. Selasa (14/08)

Dari kegiatan tersebut diatas Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., merespon cepat dengan kendalikan langsung anggota untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi tercipta kamseltibcarlantas yang mantap.

Tampak dibawah panas terik matahari yang menyengat kulit, namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah sedikitpun dari AKP Tri Basuki untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

Saat dikonfirmasi dalam sela kegiatan, Saudara Ichwan Sawaji selaku panitia menuturkan kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.
“Semoga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif”, ucapnya.

Sementara ditemui selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan dari rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73 ini yang semua kegiatannya menggunakan jalan raya.
Dan kami selaku pemangku kepentingan harkamtibmas sudah mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan mulai dari kemacetan ataupun kerawanan lain, ujarnya.

” Dan diucapkan syukur Alkhamdulilah bahwasanya kegiatan karnaval SD/MI  berjalan dengan aman dan terkendali,” pungkas AKP Tri Basuki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *