Bhabinkamtibmas Amankan Laga Final Turnamen Bola Volly Desa Binaan

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk mewujudkan kemitraan dan sinergitas diantara aparat keamanan dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus mengadakan tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gamping Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Agus Mulyono, SH, MH yang didampingi oleh KSPKT B Aiptu Suyitno pada hari senin (13/08) melaksanakan pengamanan pertandingan final turnamen Bola Voli Brenggolo Cup bertempat di Lapangan Bola Volli Dusun Karangturi Desa Gamping Kecamatan Suruh.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Gamping Bripka Agus Mulyono selain melaksanakan pengamanan jalannya final turnamen bola voli juga pengawasi tempat parkir pengunjung sekaligus memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami minta kepada petugas parkir dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, serta turut serta menjaga keamanan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga kita bisa menonton turnamen ini dengan penuh kenyamanan,” kata Bripka Agus Mulyono.

“Kami minta untuk anggota karang taruna maupun warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” pesannya.

Bhabinkamtibmas Desa Gamping saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kami melaksanakan pengamanan guna menjaga situasi kamtibmas wilayah desa binaan agar tetap aman dan kondusif saat berlangsungnya dan usai pertandingan final bola voli antara Club dari Desa Gamping dan Club dari Desa Jombok Pule.

Sementara itu Kepala Desa Gamping Asrofi, SH yang juga sebagai tokoh masyarakat Gamping mengungkapkan, bahwasannya atas nama warga Desa Gamping mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek karena setiap hari bisa hadir ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, dan turnamen ini selalu mendapatkan perhatian serta pengamanan dari aparat keamanan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Disisi lain Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat guna memberikan jaminan rasa aman dan nyaman.

“Polri selaku garda terdepan dalam menjaga Harkamtibmas, wajib menjamin dan memberikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar, hal tersebut merupakan sebuah pelayan prima kepada masyarakat menuju Polri yang Profesional, modern dan terpercaya,” jelas Kapolsek Suruh AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *