Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Hadiri dan Ikuti Kegiatan Rapat Pleno “DPSHP” di Desa Binaan

oleh

Polres Trenggalek – Rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2019 digelar pada Minggu (12/08) di Balai Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan, untuk mendapatkan jumlah pemilih yang valid dalam pelaksanaan pemilu pada tahun 2019 nanti. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa Jatiprahu, Ketua BPD Desa Jatiprahu, Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu, Babinsa Desa Jatiprahu, PPS Desa Jatiprahu serta PPL Desa Jatiprahu.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua PPS Desa Jatiprahu dengan membacakan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2019 Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan yaitu jumlah pemilih sesuai DPSHP Desa Jatiprahu dengan jumlah 3.820 pemilih, yang terdiri dari pemilih perempuan 1.967 pemilih dan pemilih laki-laki 1.853 pemilih. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, dan serah terima berita acara dari PPS Desa Jatiprahu kepada PPL Desa Jatiprahu.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Sukarmun memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak seluruh panitia pemungutan suara pada Pemilu tahun 2019 dapat bersikap netral demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan anggota DPRD Tingkat Kabupaten, Propinsi, DPR RI, Anggota DPD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024.

“Demi suksesnya pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019, mari kita bersama-sama bekerja secara profesional untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami sangat berharap kepada semua pihak yang tergabung sebagai petugas dalam Pemilu tahun 2019 untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan mematuhi aturan yang berlaku. Bekerja secara cermat, teliti dan akurat, sehinga data-data pemilih dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019, nantinya tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari,” kata Bripka Sukarmun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *