Susana Meriah Saat Polsek Panggul Kawal Gerak Jalan Umum.

oleh

img-20180809-wa0054Polres Trenggalek – Polsek Panggul melaksanakan pengamanan dan pengawalan gerak jalan tingkat Umum Se Kecamaan Panggul dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun, Kamis(9/8/2018).

Kegiatan lomba tersebut diikuti Jumlah Peserta 88 Peleton, 55 Peleton Putri, 33 Peleton Putra, start dari Lapangan Desa Kertosono menuju finish kantor Bali Raktyat Kecamatan Panggul.

Pelepasan lomba gerak jalan secara simbolis dari Dinas Paribud Kecamatan Panggul, Bapak Ashari, Suasana sangat meriah.

img-20180809-wa0042Pengamanan giat lomba gerak jalan ini melibatkan personil Polsek, Koramil Satpol PP dan Banser sedangkan untuk pengawalan di lakukan oleh Kanit Sabhara Aiptu Gatot Wiyono, S.H.

Personil di sebar dan menempati simpul-simpul jalan yang dilalui para peserta gerak jalan dengan maksud untuk menjaga keamanan, kelancaran dan mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Saat di komfirmasi Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan Kegiatan Pengamanan Lomba Gerak Jalan yang dilaksanakan khususnya Polsek Panggul merupakan Tugas Pokok sebagai pelayan dengan memberikan pengamanan aktifitas masyarakat demi terciptanya kelancaran dan keamanan masyarakat”. Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *