Sambang Duka Polsek Panggul, Ucapkan Belasungkawa Kepada Keluarga.

oleh

img-20180809-wa0012Polres Trenggalek – Anggota Polsek Panggul melakukan sambang duka di kediaman almarhum Maryono di desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Kamis (09/8/2018).

Mendiang Maryono Meninggal dalam usia 62 tahun karena sakit yang dialaminya setahun terakhir. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Tak hanya sambang duka, pada kesempatan itu Anggota Polsek Panggul, juga memikul keranda, menySalatkan serta mengantarkan jenazah dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek ke tempat peristirahan terakhir.

img-20180809-wa0015Pada kesempatan itu Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H, M.H., Melalu Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, Anggota Polsek Panggul juga mendoakan semoga almarhum di ampuni segala dosa-dosanya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT.

Kami juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan untuk menjalani hari kedepannya.” Ucap Iptu Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *