Proses Evakuasi Laka Lantas di Desa Ngadimulyo Jalur Kampak-Munjungan.

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin Kanit Sabhara Ipda Samsul Hadi mendatangi TKP Laka Lantas dijalur Kampak-Munjungan untuk melaksanakan penanganan pertama dan proses evakuasi sebuah mobil warna hitam yang terperosok ke jurang sedalam +- 10 meter di jalur, Kamis (09/08)

Jalur Kampak-Munjungan merupakan jalur yang sangat ekstrim, dengan medan yang berbelok-belok dan tanjakan yang sangat terjal. Sopir yang belum menguasai medan juga mobil yang kurang fit sangat berbahaya untuk melalui jalur ini.

Seperti yang terjadi pada hari ini mobil jenis Xenia nopol AE 1891 SH yang diduga karena rem blong, sehingga laju kendaraan tidak terkendali. Mobil yang dikemudikan Suyatno (53) warga Rt. 06 Desa Munjungan Kecamatan Munjungan, Trenggalek, dengan empat orang penumpang, terperosok kedalam jurang di tanjakan leter S Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Trenggalek. Namun Alhamdulillah empat orang penumpang tersebut termasuk sopir tidak mengalami luka yang serius.

Dari kejadian tersebut setelah anggota Polsek Kampak mendapatkan informasi kecelakaan lalu lintas tersebut anggota Polsek Kampak dipimpin Kanit Sabhara Ipda Samsul Hadi mendatangi TKP Laka lantas untuk penanganan pertama serta untuk proses evakuasi.

“Proses evakuasi di tarik ramai-ramai menggunakan seling dan tambang oleh masyarakat yang ada di sekitar kejadian dan karena medan yang sangat sulit dibantu oleh truk.” Ujar Ipda samsul Kanit Sabhara Polsek kampak Trenggalek.
“Dari penyelidikan awal, kecelakaan diakibatkan oleh rem blong. Namun untuk mengetahui penyebab pastinya masih menunggu penyelidikan lebih lanjut dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Trenggalek.” Tambahnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *