Perkuat Pertahanan dan Persatuan Kapolsek Pule Ikuti Kegiatan Forum Diskusi Group

oleh

Polres Trenggalek ” Dalam kegiatan yang dilaksanakan kemarin di gedung bawa rasa Kabupaten Trenggalek bisa diambil substansinya perlunya pembentukan mental antar stakeholder seperti kita ketahu adanya Ormas yang berkembang sekarang ini, jangan sampai beralih fungsi sebagai ancaman yang bisa digunakan elit politik dalam menghadapi pesta demokrasi tahun depan, ” perkataan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H., saat dikonfirmasi kegiatanya kemarin di lokasi berbeda dekat panggung penghormatan peserta gerak jalan pada Kamis ( 09/09 ).

 

Dalam kegiatan yang dilakukan kemarin, masih menurut informasi dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji dalam kegiatan yang mengundang juga dari unsur FKUB, perguruan pencak silat yang juga merupakan salah satu organisai yang memiliki masa dan rentan di pergunakan dalam perpolitikan.

 

” Dari FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama) dalam kegiatan kemarin juga menghadirkan tokoh dari Pule, dengan kehadiran Kyai Maksum dari Jombok yang juga ketua dari FKUB sendiri, ” kata Kapolsek Pule Iptu Suraji lebih lanjut.

 

Program penguatan kapasitas pemikiran dalam bernegara di Indonesia di tingkat pemerintahan dan berorganisasi dirasakan penting mengingat perubahan dunia dan transformasi teknologi yang terjadi dengan pesat serta tantangan dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

 

Dampak perubahan tersebut, penuh dengan ketidakpastian dan berdampak luas karena lintas sektor, lintas isu, lintas kelompok dan lintas daerah. Untuk itu, diperlukan pemikiran yang tidak hanya responsif terhadap perubahan, tetapi juga gesit dalam mengantisipasi perubahan dengan mempersiapkan lembaga dan seluruh pihak terkait untuk menghadapi pesta demokrasi secara kolektif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *