Amankan Pemberangkatan Karnaval TK Personel Polsek Pule disiagakan

oleh

Polres Trenggalek – Agar terciptanya kemanan dalam kegiatan masyarakat dalam bentuk karnaval Tk dan Paud,Salah satu adanya upaya pengamanan yang dilakukan saat pembukaan karnaval dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Pule saat di berangkatkan dari panitia. Kegiatan pengamanan pembukaan karnaval TK dan Paud se wilayah Pule dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek, dengan lokasi pemberangkatan di depan SD IV Pule dengan finish di depan balai desa Pule, Pada Rabu ( 08/08 ).

 

Dalam kegiatan kemarin adanya pawai budaya tingkat TK dan Paud se wilayah kecamatan pule Pule dengan jumlah peserta sekitar 1000 orang yang terdiri dari 9 gugus yang ada di wilayah Pule. Seperti diberitahukan sebelumnya kegiatan dengan Start Depan SDN 4 Pule sampai finish depan balai Desa Pule dengan jarak sekitat 1 km.

 

Kegiatan yang diberangkatkan dari stakeholder Koramil 0806/10 Pule dilakukan Kapten Rochmad Karim, dengan pelaksanaan dibukanya kegiatan kemarin. Satu persatu dari peserta dari karnafal bergerak dari titik pemberangkata. Dalam Kegiatan kemarin adanya situasi yang ramai sudah tidak menjadi hal yang mengherankan karena dari orang tua anak turut mendampingi tidak jauh dari barisan karnaval.

 

” kita turut mendukung adanya kegiatan karnafal tingkat TK dan paud, dengan turut memberikan kelancaran jalur yang dilalui peserta karnafal dari titik pemberangkatan sampai dengan finiish, ” pernyataan yang disampaikan Waka Polsek Pule Ipda sanusi Kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *