Amankan Gerak Jalan Tingkat SMP dan SMA Personel Polsek Pule Turun ke Lapangan

oleh

Polres Trenggalek – Gerak jalan tingkat SMP / MTS, SMA dan yang sederajat mengawali kegiatan dalam PHBN di kecamatan Pule, kegiatan yang di buka pada pagi ini Kamis ( 09/08 ), dengan start disimpang lima Kasrepan tidak luput dari adanya pengamanan kegiatan dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang berada dilokasi sebelum kegiatan dimulai sampai akhir kegiatan.

 

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Pule tahun 2018 ini juga mengadakan berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tahun.

 

Salah satu dari rangkaia adanya lomba gerak jalan tingkat SD / MI sederajat yang telah di gelar turut meramaikan di bulan agustus ini yang di ikuti seluruh peserta se Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, sehingga Kepolisian Polsek Pule Polres Trenggalek menerjunkan personilnya untuk mengamankan kegiatan tersebut, seperti yang disampaikan Waka Polsek Pule saat dilokasi pemberangkatan.

 

 

Dengan start dari simpang lima kasrepan desa Jpmbok dan finish di depan Balai Desa Pule, melewati jalan utama sehingga mengerahkan 2/3 kekuatan untuk pengamanan jalur sekaligus memberikan pengawalan agar terciptanya kelancaran.

 

 

” Diharapkan dengan pengamanan dan pengawalan dari anggota sektor Pule Polres Trenggalek, serta dari TNI, Pol PP maupun Pam Swakarsa dari panitia, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Waka Polsek Pule Ipda Sanusi saat dikonfirmasi di lokasi pemberangkatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *