Peringati HKGB ke-66 dan HUT Polwan ke-70, Polres Trenggalek Adakan Bakti Sosial dan Anjangsana

oleh

Polres Trenggalek – Memperingati HUT HKGB ke-66 dan HUT Polwan ke-70, jajaran Polres Trenggalek bersama dengan Bhayangkari Cabang Trenggalek dan PP Polri menggelar bakti sosial dan anjangsana kepada anggota Polri yang mengalami sakit, purnawirawan, warakawuri dan anak yatim Polri.  Rabu (8/8)

Rombongan dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Mala Didit, Koordinator Polwan Kompol Siti Munawaroh S.H. dan perwakilan dari PP Polri.

Beberapa anggota yang dikunjungi antara lain Aiptu Sugiyono, Bripda Andika, Brigadir Sudarta dan Aiptu Ratno. Keseluruhan merupakan anggota Polri aktif yang saat ini masih dalam proses perawatan kesehatan karena sakit yang diderita. Sedangkan purnawirawan dan warakawuri Polri diantaranya Wari Maksum yang berdomisili di desa Karangsoko dan Sundari yang beralamat di desa jambu kecamatan Tugu. Disamping itu ada juga beberapa anak yatim piatu Polri yang juga dikunjungi di beberapa lokasi.

AKBP Didit mengatakan, anjangsana kepada anggota Polri, Purnawirawan dan anak yatim piatu ini merupakan wujud dan kepedulian Polres Trenggalek. meskipun sudah purna tugas, namun sebagai anggota Polri aktif tidak boleh menafikkan jasa mereka yang telah membesarkan Polri.

“Bagaimanapun juga, beliau para purnawirawan ini adalah bagian dari keluarga besar Polri. Kita berikan perhatian dan penghormatan yang layak kepada beliau” Kata AKBP Didit

Sementara bagi anggota yang sakit, kedatangan rombongan diharapkan bisa menyuntikkan semangat dan doa bersama agar segera diberikan kesembuhan dan bisa berkumpul kembali dengan rekan kerja lainnya seperti sedia kala.

“Kita berikan motivasi dan dukungan kepada anggota yang saat ini masih menderita sakit. Semoga diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali” Ujar AKBP Didit

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Didit dan rombongan berkenan memberikan bantuan dan tali asih kepada masing-masing anggota, purnawirawan dan anak yatim Polri.

“Mohon diterima, semoga bermanfaat” Pungkas AKBP Didit seraya menyerahkan tali asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *