Pengumpulan Dana Donasi Sumbangan Bencana Gempa Dari Polsek Pule

oleh

Polres Trenggalek – Penyerahan dana donasi yang terkumpul dari Polsek Pule Polres Trenggalek untuk korban bencana gempa di NTB diserahkan ke Polres Trenggalek untuk dikumpulkan bersama-sama Polsek jajaran Polres Trenggalek lainya, dalam penyerahan donasi yang dilakukan Kasium Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Iksan, S. E di terima personel Bagsumda Polres Aiptu Suyono di ruang kerjanya pada Selasa ( 06/08 ). Donasi yang disampaikan dari Polsek Pule merupakan kepedulian dari anggota Polsek Pule dalam merasakan penderitaan korban bencana, semoga bisa bermanfaat dan tepat sasaran bagi mereka yang membutuhkan melalui kepedulian Polres Trenggalek dalam penyaluran yang bakal dilaksanakan.

 

Kegiatan donasi yang terkumpul dari penggalangan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek mencapai ratusan ribu, hal itu seperti yang disampaikan Kasium Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Iksan saat menyerahkan sumbangan ke pihak Polres, ” semua merupakan wujud kepedulian sama-sama sebangsa dan setanah air indonesia, bila adanya korban gempa yang terjadi kami turut merasakan penderitaanya, “katanya.

 

Dengan terkumpulnya sumbangan yang akan dikirim ke para Korban gempa, harapan dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek dengan penyaluran dana tersebut akan bisa membantu mereka. Adanya kesabaran dalam menerima cobaan gempa yang terjadi minggu kemarin menjadikan mereka bersabar dan diberikan kelapangan hati, gempa yang terjadi di NTB merupakan bencana yang terakhir terjadi di wilayah NKRI, harapan yang disampaikan anggota saat menyampaikan bantuan.

 

Seperti diketahui dari berbagai media adanya gempa dengan kekuatan 7 SR menyebabkan korban meninggal puluhan jiwa di NTB, selain itu banyaknya rumah dan tempat lainya yang roboh akibat dahsyatnya guncangan gempa yang terjadi. Mendorong berbagai lapisan institusi dan masyarakat lainya bergeraka dalam turut membantu adanya kejadian gempa yang terjadi khususnya dari Polsek Pule Polres Trenggalek melalui Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *