Asah Kemampuan Personil Polsek Bendungan Latihan Bela Diri

oleh

Polres Trenggalek – Pagi ini Polsek Bendungan Polres Trenggalek mengingat kembali kemampuan bela diri Polri untuk kelancaran dalam melakukan tugas di lapangan, dengan latihan Bela Diri Polri untuk mengasah kembali kemampuan Beladiri, Rabu (8/8/2018).

Kegiatan pelatihan dilakukan rutin setiap hari Rabu, kali ini latihan beladiri yang di bimbing oleh Ipda Hanik Setyo Budi SH, dengan tujuan agar setiap personil Polsek Bendungan punya kemampuan melaksanakan bela diri untuk mendukung tugas di lapangan bila mana perlu ada ancaman maupun gangguan yang mengancam petugas pada saat melaksanakan tugas.

“Kemampuan Bela Diri wajib dimiliki oleh setiap Anggota Polri, untuk mempertahankan diri dari serangan pihak lain maupun untuk melindungi warga masyarakat dari aksi kejahatan,” ucap Ipda Hanik Setyobudi SH.

“Bila mana saat bertugas di lapangan akan lebih percaya diri apabila menemukan suatu tindak kejahatan selain untuk mempertahankan diri, Bela Diri ini juga untuk melindungi orang lain guna menghindari adanya korban baik petugas maupun warga masyarakat” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *