Sholat Ghaib Bagi Korban Gempa Lombok

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. bersama anggota melakukan sholat ghaib bersama mendoakan keselamatan bagi korban gempa di Lombok. Selasa (07/08/2018).

Shalat ghaib tersebut dilakukan untuk mendoakan korban gempa Nusa Tenggara Barat, di Mushollah Polsek Kampak, Iptu Anwar, S.H.  menyampaikan shalat ghaib ini untuk mendoakan semua korban gempa baik yang meninggal maupun selamat.

“Mari kita meningkatkan kesadaran bahwa ini semua adalah takdir Allah SWT yang membawa banyak hikmah. Bencana gempa tersebut adalah cara untuk lebih menyatukan bangsa Indonesia dan bersama memberikan bantuan pada saudara-saudara setanah air yang menjadi korban, mari sisihkan rejeki kita untuk kita sumbangkan bagi korban gempa di Lombok, semoga dapat membantu meringankan beban para saudara kita disana”. Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.

Kesenangan di dunia ini hanyalah seperti mimpi kosong saat tertidur atau seperti naungan awan yang segera pergi. Jika dunia membuat orang tertawa sedikit, duniapun membuat orang menangis lebih banyak. Jika dunia membuat orang  gembira sehari, duniapun membuat orang bersedih seribu tahun. Jika dunia memberi kesenangan sebentar, duniapun menahan kesenangan itu dalam waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *