Peduli Gempa Lombok NTB, Polsek Watulimo Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek pada Selasa (7/8/2018) pagi ini setelah melaksanakan apel pagi langsung menggelar sholat ghaib yang dilanjutkan doa bersama serta penggalangan dana bantuan sosial.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang memimpin jalannya kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk duka cita bagi korban gempa.

“Ini merupakan bentuk solidaritas dan simpati kami untuk mereka yang tertimpa cobaan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada mereka dan selalu sabar dan tabah menghadapi cobaan,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, setelah kegiatan shalat ghaib dan doa bersama, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H langsung mengumpulkan dana sosial dari seluruh personil guna disalurkan kepada korban melalui Polres Trenggalek.

“Walaupun sedikit, semoga bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang tertimpa bencana,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *