Tumbuhkan Hubungan Silaturohmi, Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Melaksanakan Giat Yasinan di Desa Binaan.

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai wujud serta menumbuhkan hubungan silaturohmi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sugihan melaksanakan sambang ke desa binaan dan bersama-sama dengan masyarakat mengikuti giat Yasinan dan Tahlil di rumah Bapak Mukiyo Kepala Desa Sugihan Kec. Kampak Trenggalek, Senin (06/08).

Dengan mengikuti kegiatan Yasinan di Desa binaan ini menunjukan kedekatan seorang Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, dengan dekatnya Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri yang langsung bersentuhan dengan masyrakatdi harapkan bisa menyatu dengan masyarakat sehingga dapat langsung dalam memberikan himbauan serta pesam harkamtibmas dan dapat menggali informasi terkait situasi kamtibmas di desa binaan, sehingga dapat memetakan bagaimana pelaksanaan tugas kedepan dalam menciptakan situasi yang kondusif dimasyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sugihan tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat untuk memasang umbul-umbul dan mengibarkan Bendera Merah Putih di depan rumah sebagai peringatan Hari Kemerdekaan RI serta untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam mengusir penjajah dan menumbuhkan jiwa Nasionalisme di masyarakat.

Dengan mengikuti kegiatan yasinan oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaan ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang menunjukan dekatnya Polri dengan masyarakat, serta masyarakat merasa aman dan tenang dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *