Pos Penggal Pagi Demi Terjaminnya Rasa Aman Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Di setiap kesempatan aktifitas masyarakat di pagi hari Polisi hadir ditengahnya demi terpeliharanya kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan terkendali.

Seperti yang di lakukan pada saat personil Polsek Dongko Polres Trenggalek menggelar pengaturan arus lalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas yang mantap diantaranya di pos pagi di depan SDN 1, SDN 3, SMPN 1 Dongko, terlihat menyeberangkan adik-adik sekolah. Senin (06/08)

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan pos penggal pagi, untuk terjaminnya rasa aman masyarakat, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya kegiatan pos pengaturan arus lalulintas merupakan wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Polsek Dongko Polres Trenggalek kepada masyarakat saat beraktifitas di pagi hari, terangnya.

” Kami sebagai insan Bhayangkara selaku pengemban tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah siap dan harus senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, yakni melaksanakan gaktur lantas demi kelancaran arus lalu lintas yang nyaman,” imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

Hal tersebut sebagai wujud komitmen dan loyalitas Polsek Dongko Polres Trenggalek demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *