Ngopi Bupati Trenggalek Bersama Tiga Pilar Polsek Munjungan

oleh

Polres Trenggalek – Wilayah Kabupaten Trenggalek bagian selatan dengan berjalannya proses pembangunan akhir-akhir sudah nampak kelihatan wajah pegunungan berubah layaknya perkotaan. Bupati Trenggalek Emil Listianto Dardak dengan program pembangunan kawasan pinggiran yang sudah dilaksanakan sangat memberikan motifasi bagi warga masyaarakat pedesaan untuk selalu berfikir positif. Agenda forum tiga pilar duduk satu meja yang di kemas dalam Ngopi (Ngobrol Pintar) Bareng di pedesaan bersama Tiga Pilar Muspika rayon empat yakni Munjungan, Kampak dan Kecamatan Gandusari yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa telah tergelar hari ini Senin 6/8/17 di gedung serba guna Desa Munjungan.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto bersama tiga pilar jajaran muspika sebagai tuan rumah menyambut Bupati Trenggalek Emil Listianto Dardak dengan sederhana membuat rombongan Forpimda sangat apresiasi. Berbagai persoalan permasalahan demi kemajuan wilayah Kabupaten Trenggalek khususnya pesisir selatan dibahas dalam forum ngobrol pintar tersebut.” Forum tiga pilar ini sangat menunjang demi terselenggaranya jaminan keamanan wilayah yang kondusif” ujar AKP Totok Sudarto.

Kegiatan forum dengan hadirnya seluruh kepala desa dari tiga wilayah kecamatan Munjungan, Kampak dan Gandusari dari kontek keamanan juga di jadikan sebuah ajang persamaan persepsi dalam mewujudkan keamanan khususnya cipta kondisi organisasi perguruan bela diri yang menjadi sumber konflik dikalanganmuda-mudi. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *