Kapolsek Gandusari Hadiri Kegiatan Ngobrol Pintar Bersama Tiga Pilar Rayon Dua

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama tiga pilar telah menghadiri kegiatan ngopi (Ngobrol pintar) bersama tiga pilar rayon dua yang bertempat di Balai Desa Munjungan, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, senin (06/08/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Trenggalek Dr. Emil Elistyanto Dardak, Kepala PMD Joko Washono SH, MM, Bapeda Litbang Tatit Galeh, Sek Bakeuda Suhartoko SE, Msi, Muspika Kecamatan Munjungan, Muspika Kecamatan Gandusari, dan Muspika Kecamatan Kampak. Kemudian Sekcam, Kasipem, Kasitrantip se Kecamatan Munjungan, Kampak, Gandusari. Kepala Desa se Kecamatan Munjungan, Kampak, Gandusari BPD/LPM se Kecamatan Munjungan, BPD/LPM Kecamatan Kampak dan Kecamatan Gandusari.

Sambutan Kepala PMD menyampaikan paparan keadaan Desa se Rayon dua dan mendorong penyerapan anggaran agar dimaksimalkan karena tahun 2018 anggaran terserap dibawah 50 %, segera ajukan angaran tahap dua agar penggunaan anggaran maksimal.

Sambutan dan arahan Bupati Trenggalek, yang dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi tentang usulan seluruh Kepala Desa serayon dua (Kecamatan Gandusari, Kampak dan Munjungan) yaitu masalah pembangunan di bidang infrastruktur, kesehatan, wisata, yanmas, kesmas, kekeringan, normalisasi sungai. Semua usulan dicatat oleh para Camat untuk diajukan ke tingkat Kabupaten.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan terutama kegiatan bersama tiga pilar, hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah rayon dua yaitu (Kecamatan Gandusari, Kampak dan Munjungan) Kabupaten Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *