Gerak Jalan SD Mengawali Kegiatan Dalam PHBN di Wilayah Pule

oleh

Polres Trenggalek – Dengan melakukan lomba baris – berbaris tingkat SD sekecamatan Pule yang di buka pagi ini, mengawali dari rangkaian dalam perayaan hari besar negara R. I yang ke 73. Muspika Pule yang berdiri di panggung penghormatan termasuk Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H, saat menerima penghormatan dari peserta gerak jalan nomor urut 1 dari SD III Pakel, desa pule pada Senin ( 06/08 ).

 

Dalam tema perayaan yang disampaikan pihak panitia PHBN yang dikonfirmasi di lokasi dekat panggung penghormatan, dalam tema ” kerja kita prestasi bangsa”. Dalam mengusung adanya peran masyarakat dalam bersama-sama bekerja membangun bangsa yang akan menuju tujuan prestasi dari apa yang dikerjakan.

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan menempuh jarak kurang lebih 5 Km, yang berstart di simpang tiga SMP 1 Pule dengan menyusuri jalan raya Pule sampai finish di depan balai desa Pule selatan dari panggung penghormatan peserta kepada jajaran Muspika Pule termasuk yang berada di situ dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.

 

” Kita turut mendukung adanya kegiatan gerak jalan SD yang merupakan kegiatan awal dari serangkaian kegiatan dalam PHBN, kami sudah menurunkan beberapa personel yang dilibatkan dalam pengamanan selama kegiatan berlangsung, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *