Ciptakan Situasi Aman Kapolsek Durenan Pimpin Pengamanan Jalur Suporter

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek turun lapangan mengamankan jalur suporter sepakbola Persija Jakarta dikenal dengan sebutan Jakmania yang melintas jalan raya protokol Durenan kabupaten Trenggalek sekembalinya dari kabupaten Malang menuju Jakarta. Yang bertanding pada hari minggu malam Persija bertanding melawan Arema FC di stadion kanjuruhan.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Akp Moch. Solichin, S. H. turun langsung memimpin pengamanan Suporter jakmania jalur Protokol Tulungagung – Trenggalek di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek sesuai ploting yang telah ditentukan. Hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi kembalinya suporter jakmania dari malang menuju jakarta berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan turun lapangan, maka Kita dapat pastikan setiap kerawanan sudah kita antisipasi sebelumnya guna menghindari insiden sekecil apapun yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Poksek Durenan. hingga rombongan Jakmania terakhir melintas, semua berjalan dengan aman tertib dan lancar dari Malang menuju Jakarta” Pungkasnya Akp Moch. Solichin, S.H.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *