Bripka Andik : Cepat Sembuh dan Bisa Bekerja Kembali Seperti di Kala Sehat

oleh

Polres Trenggalek – Bripka Sarwanto salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Pule yang dinas di desa binaan desa jombok, dalam kondisi sakit dirumahnya akibat kecelakaan kemarin hari saat dikunjungi rekan polsek lainya Bripka Andik setiawan dan Brigadir Candra pada Senin ( 06/08 ). Kejadian yang sempat harus beristirahat di rumah beberapa hari ini, menurut keterangan dari dokter yang menanganinya guna memulihkan kondisi agar pulih dahulu sebelum melaksanakan kedinasan rutin seperti waktu yang lalu.

 

Seperti diketahui, Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasab, sahabat, rekan kerja dan lain sebagainya.

 

“Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya,” kata Bripka Andik personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilokasi rumah Bripka sarwanto.

 

Mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia, dan terdapat keutamaan yang agung, serta pahala yang sangat besar, dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya dan adanya kepedulian antar rekan kerja akan terimplementasi dalam kegiatan adanya menjenguk salah satu rekan yang sakit, tambah penuturan Bripka Andik Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *