Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Hadiri Pembukaan Turnamen Bola volly Se Desa Ngrayung

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Polsek Gandusari Bripka Sulam Taufik S.H, bersama tiga pilar Desa Ngrayung menghadiri kegiatan pembukaan turnamen bola volly antar rt se Desa Ngrayung yang bertempat di halaman Balai Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (05/08/2018).

Hadir pada kegiatan pembukaan turnawen bola volly antar rt se Desa Ngrayung tersebut adalah Kepala Desa Ngrayung bersama perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para peserta turnamen bola volly atar rt se Desa Ngrayung.

Dalam sambutanya Kepala Desa Ngrayung yang intinya sebagai berikut Kegiatan turnamen bola volly antar rt se Desa Ngrayung yang di ikuti oleh sebanyak 15 klup ini adalah dalam rangka ikut memerahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI dan menjalin persahabatan antar pemuda warga masyarakat Desa Ngrayung. Kami berharap para pemuda warga masyarakat Desa Ngrayung agar wenjaga persaudaraan, persahabatan, dan kekompakan. Junjung tinggi sportifitas dalam turnamen bola volly kalah menang tidak masalah yang terpenting kita dapat memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI.

“Sebagai petugas kepolisian Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung saya selalu hadir di setiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Ngrayung” ujar Bripka Sulam taufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *