Polsek Durenan Percantik Mako Jelang PHBN ke 73

oleh

Polres Trenggalek – Markas Komando Polsek Durenan, dipimpin Kapolsek Durenan langsung mulai berbenah dengan  memasang atribut umbul-umbul sebagai bentuk kesiapan menyambut PHBN ke -73.

Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 tinggal beberapa hari lagi, jelang PHBN ke 73 tersebut sudah selayaknya sebagai warga Negara Republik Indonesia turut bangga sebagai bangsa yang besar, untuk mengenang para pelaku sejarah perjuangan menggapai Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sudah selayaknya kita berbenah diri baik pelayanan terhadap masyarakat maupun penampilan peseorangan, penampilan markas komando. Seperti yang terlihat siang ini Kapolsek Durenan bersama dengan anggota  memasang hiasan umbul-umbul merah putih, lampu kerlap kerlip di depan Mapolsek Durenan Polres Trenggalek.

Kapolsek Durenan Akp Moch. Solichin S. H. Mengatakan, sebagai wujud rasa syukur kita kepada para pejuang tempo dulu, yang berjuang tanpa pamrih membela Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Maka sebagai generasi muda penerus bangsa, wajib menghagai melaui  mempercantik mako dengan umbul-umbul merah putih sebagai wujud rasa syukur kita untuk mengisi pembangunan, serta ikut memeriahkan PHBN  ke-73. ” tutur Kapolsek Durenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *