Polisi Berikan Pengamanan Pada Gelaran PHBN Tingkat Kecamatan

oleh

Polres Trenggalek – Guna untuk menyambut Kemerdekaan RI yang ke 73 sekaligus melakukan pembinaan olahraga khususnya bola voli,Pemerintah Kecamatan Suruh menggelar kejuaraan bola voli mini, kejuaraan yang dilangsungkan dihalaman Kantor Kecamatan Suruh dan diikuti oleh seluruh siswa siswi SD se Kecamatan Suruh.

Camat Suruh Drs Agus Utoyo yang hadir dalam turnamen bola Volly mini, mengungkapkan bahwa tim peserta bola voli mini ini berasal dari Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Suruh dan kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI.

“Kegiatan bola voli ini merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Suruh agar kembali muncul atlet bola voli yang bagus dari Kecamatan Suruh,” jelas Drs Agus Utoyo.

Ia menerangkan bahwa dengan kejuaraan bola voli mini ini diharapkan ke depan akan ada atlit atlit bola volli yang berasal dari Kecamatan Suruh yang bisa tampil di Proliga serta dapat mengangkat nama Kecamatan Suruh, “Untuk mengasah dan membina kemampuan para pemain bola volli tidak ada cara yang lebih efektif selain dengan menggelar kejuaraan sejak usia dini,” terang Camat Suruh.

Untuk mengamankan jalannya turnamen bola volly mini ini, jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu hadir ditengah tengah turnamen serta tidak lupa untuk menyelipkan himbauan dan sampaikan pesan pesan pada para siswa siswi sekolah dasar baik peserta maupun penonton dalam turnamen tersebut.

Seperti pada pagi ini, Sabtu (04/08) tiga personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh KSPKT A Aiptu Muryadin melakukan pengamanan pada tempat berlangsungnya kegiatan turnamen maupun pengamanan jalur depan Kantor Kecamatan Suruh.

“Kami lakukan pengamanan kegiatan ini, baik dijalan maupun pada tempat berlangsungnya turnamen agar dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak lupa kami berikan bimbingan pada para siswa siswi agar kelak dikemudian hari tidak sampai terjerumus kedalam hal hal negatif atau kedalam kenakalan remaja,” terang Aiptu Muryadin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *