Penyelidikan Terjadinya Kejadian Percobaan Bunuh Diri di Wilayah Pule

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Reskrim Polsek Pule Bripka Arif Tri Wahyanto di bantu Petugas Jaga Bripka Saiful melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) percobaan bunuh diri yang dilakukan pasangan dari dusun depok desa Pule.

 

 

Menurut keterangan sementara di lokasi kejadian dari Warga bernama Ipah Menyampaikan ke pihak penyelidik, korban diduga menuangkan 4 Botol obat pari jenis Aripo dan Sumo yang dibeli oleh korban di pasar tanggaran selanjutnya masing-masing 2 botol aripo dituangkan kedalam 1 (satu) botol bekas minuman teh pucuk harum dan 2 (dua) botol sumo dituangkan ke dalam 1(satu) botol bekas minuman teh pucuk harum.

 

 

Korban ditemukan posisi terakhir oleh saksi Ipah yang korban bernama Rimun tergeletak dikasur kamar tidur korban dalam keadaan mulut berbusa dan korban bernama Tonem ditemukan tergeletak di area kebun sekitar 500 meter dari rumah dalam keadaan mulut berbusa dan lemas berikut botol bekas minuman teh pucuk berada didekat korban.

 

 

Awalnya kejadian tersebut diketahui dari Korban Rimun yang sudah lemas dan pusing akibat meminum obat pari Sumo dari saksi, kemudian dengan nada lemas menyampaikanya,” cobo deloken mbok demu di lokasi cedak e nongko sabrang tegalan ( coba lihat bibimu di dekat pohon nangka sabrang),” katanya seperti yang ditirukan saksi kepada penyelidik dilokasi.

 

 

Selanjutnya tanpa adanya kata nanti, saksi bersama dengan suaminya menuju lokasi yang disampaikan Rimun. Saat sampai dilokasi melihat korban yang lainya dalam kondisi terlentang dengan mulut mengeluarkan busa Tonem,sudah dalam kondisi setengah pingsan.

 

 

“Sampai saat ini motif dalam kejadian masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihak Polsek Pule, sementara dari informasi pihak medis sampai saat ini di kabarkan kondisi keduanya sudah berangsur -ansur sudah membaik,” kata Bripka Arif anggota Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi olah kejadian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *