Kapolsek Dongko Dalam Kegiatan Deklarasi Tolak Narkoba

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di jalan depan ruko pasar Dongko dilaksanakan kegiatan deklarasi tolak Narkoba bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Trenggalek. Minggu (05/08)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Dongko (Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H., Danramil Dongko diwakili Sertu Dirwono), Kasi pencegahan BNNK zainul muthakin, Pramuka Saka Bhayangkara dan Pengunjung sekitar 100 (seratus) orang.

Dalam kesempatan sambutannya Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., poin penting yang disampaikan diantaranya menghimbau,  agar masyarakat tidak
menyebarkan dan membuat berita bohong atau hoax.

“Kita harus menolak apapun bentuknya terkat Narkoba, karena Narkoba sangat merusak generasi bangsa”, imbuh AKP Tri Basuki.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki menyinggung dalam memeriahkan peringatan PHBN tidak diperkenanankan memakai atribut organisasi apapun untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama, terangnya.

Disambung sambutan Kasi pencegahan BNNK Trenggalek
zainul muthakin mengucapkan permohonan maaf dari kepala BNNK yang tidak bisa hadir secara pribadi karena ada suatu kegiatan.
Dikatakannya Narkoba harus kita lawan bersama, apabila ada peredaran narkoba tolong segera dilaporkan ke BNN maupun ke instansi terkait, tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan Deklarasi menolak narkoba dan Pentas hiburan.

Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *