Hari Libur, Polsek Watulimo Polres Trenggalek Rutin Lakukan Patroli Wisata

oleh

Polres Trenggalek – Seperti biasa tiap hari libur, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli dengan sasaran obyek wisata untuk mencegah gangguan keamanan di lokasi obyek wisata agar tetap kondusif aman.

Minggu (5/8/2018) kali ini, Bripka Soqiful bersama Brigadir Edy Santoso tampak melaksanakan patroli wisata di beberapa lokasi wisata Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan itu Bripka Soqiful mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli dilakukan secara dialogis dan komunikatif baik kepada pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya tentang kewaspadaan memarkir kendaraan dan pengawasan terhadap barang bawaan saat sedang asyiknya bermain di pinggir pantai, hal ini untuk meminimalisir tindak kejahatan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga wilayah Watulimo aman dan nyaman,” ujar Bripka Soqiful.

Selanjutnya, Kepolisian juga menyampaikan himbauan kepada pengelola wisata agar supaya di dalam melaksanakan tugas melayani pengunjung wisata dengan baik waspada dan berhati-hati pada saat berada dipinggir laut nengingat cuaca tidak menentu terkadang angin yang disertai dengan ombak laut yang tinggi.

“Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dengan melalui HP atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa padan saat hari liburan anggota melaksanakan patroli pada tempat-tempat wisata guna antisipasi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata maupun warga masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *