Serap Aspirasi Nelayan, Tiga Pilar Desa Tasikmadu Hadiri Giat Penyuluhan

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai ujung tombak untuk deteksi dini terhadap kerawanan gangguan Kamtibmas serta menyerap aspirasi masyarakat, unsur tiga pilar Desa yang terdiri dari Kepada Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas dituntut tampil di depan disetiap kegiatan warganya.

Seperti pada Sabtu (4/8/2018) malam, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang PB. bersama tiga pilar dan tim pelaksana pembangunan pelabuhan niaga Prigi hadir pada kegiatan penyampaian himbauan tentang rencana pembangunan kepada warga masyarakat nelayan Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ditempat kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka Bambang menjelaskan tujuan diadakannya pertemuan ini untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat nelayan agar senantiasa bekerjasama dalam menyukseskan rencana pembangunan tersebut.

“Sehingga nantinya pekerjaan pembangunan pelabuhan ini dapat berjalan seperti yang kita inginkan, yakni aman dan lancar,” ujar Bambang.

Masih menurut Bhabinkamtibmas, melalui forum diskusi ini masyarakat nelayan bebas menyampaikan aspirasi seputar permasalahan yang dihadapinya, sehingga dapat dicarikan solusi penyelesaian yang terbaik.

“Syukur Alhamdulillah masyarakat menyambut baik apa yang disampaikan oleh tim pelaksana pembangunan, sehingga potensi gangguan Kamtibmas dapat ditekan seminimal mungkin,” tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh unsur tiga pilar Desa Tasikmadu maupun tim pelaksana serta masyarakat nelayan yang telah bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif.

“Karena dengan situasi keamanan yang kondusif maka pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *