Personil Polsek Durenan Berikan Pengamanan Giat Budaya Reog Ponorogo

oleh

Polres Trenggalek – Beberapa petugas kepolisian dari Polsek Durenan Polres Trenggalek terlihat melaksanakan pengamanan hiburan tradisional Reog Ponorogo bertempat dilapangan Desa Baruharjo dalam rangka bersih Desa.

Petugas mengatakan” kegiatan pengamanan hiburan rakyat berupa reog ponorogo dalam rangka rangkaian bersih Desa Baruharjo. Pengamanan dilakukan untuk menjaga kegiatan warga masyarakat agar terhindar dari gangguan kamtibmas, serta pengaturan lalulintas dilakukan untuk mengatur lalulintas mengingat tempat kegiatan berdekatan dengan jalan raya. Dengan adanya kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan  akan menyebabkan kemacetan dijalur protokol.

Kegiatan tersebut tentunya mendatangkan banyak penonton/melihat pasti banyak maka perlunya kehadiran polri dari Polsek Durenan  untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut,maksud dan tujuan dilakukan pengamanan adalah untuk memberikaan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat untuk menikmati atau menonton hiburan reog ponorogo, dengan hadirnya polisi dalam kegiatan reog tersebut akam membuat suasana yang aman dan kondusif,” ujar petugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *