Dialogis Dengan Satpam TPI, Polisi Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

oleh

Polres Trenggalek – Mengingat wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek terhadap banyak terdapat obyek vital, maka diperlukan Satuan Pengamanan (Satpam) sebagai mitra Polri yang membantu dalam melaksanakan tugas pengamanan swakarsa guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mendasari hal tersebut, Sabtu (4/8/2018) petugas Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek yakni Aiptu Didik Suryono dan Brigadir Sujoko menyambangi anggota Satpam TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Prigi untuk dialogis permasalahan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Aiptu Didik juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota Satpam (Tempat Pelelangan Ikan) TPI Prigi yang sedang melakukan tugas untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari khususnya dalam wilayah sekitra TPI Prigi.

“Kami juga berpesan agar mereka pro aktif lakukan patroli secara berkesinambungan dan pro aktif untuk menginformasikan kepada Polsek Watulimo Polres Trenggalek apabila mengetahui dan mendengar sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan lainnya,” ujar Aiptu Didik.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan juga untuk mengingatkan kembali akan tupoksi Satpam dalam pelaksanaan tugas yang mengamankan pada area TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Prigi, untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan yang menjadi tanggung jawabnya terhadap kawasan TPI Prigi, dan selalu waspada dan berhati-hati terhadap tamu maupun pengunjung yang keluar masuk lokasi pelabuhan melalui pos Satpam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *