Seleksi Calon Paskibraka Kecamatan Pule di Lakukan Hari Ini

oleh

Polres Trenggalek – Seleksi dilakukan dalam mempersiapkan adanya barisan yang akan tampil sebagai bagian dari upacara bendera pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, Para tim penyeleksi dari unsur Muspika melakukan pemilihan siswa dan siswi dengan postur yang ideal dan memiliki kemampuan dalam baris berbaris. Pemilihan peserta Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibraka ) Kecamatan Pule dalam penyeleksian tahap awal, Yang melibatkan Tim dari unsur TNI, Polri dan pihak Satuan Polisi Pamongpraja kecamatan Pule, Pada Kamis ( 02/08 ). Yang melibatkan Tim dari unsur TNI, Polri dan pihak Satuan Polisi Pamongpraja kecamatan Pule.

 

 

Dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilaibatkan dalam Tim seleksi adanya Aiptu Nugroho sedangkan dari Koramil 0806/10 Pule Serma Sujito dan Serda Amin, tidak ketinggalan dalam seleksi turut sertanya Kasi Trantib Kecamatan Pule Subroto,S.sos., yang juga turut mengambil siswa dan siswi yang pantas dalam barisan Paskibraka Kecamatan Pule.

 

 

Menurut informasi yang diterima dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho dari lokasi kegiatan, adanya perwakilan dari siswa dan siswi yang telah diambil dalam seleksi dan kedepanya akan menerima latihan dari pihak TNI dan Polri dalam baris – berbaris merupakan siswa dan siswi dari SMU 1 Pule dan sebagian dari SMK Hidayatulloh desa Jombok. Dari kedua lembaga pendidikan ini semuanya mengirimkan perwakilan dari siswa dan siswi terbaiknya dalam barisan Paskibraka yang bakal menerima latihan beberapa minggu kedepan yang di pusatkan di lokasi kegiatan upacara hari Kemerdekaan di lapangan desa Pule.

 

“Kita lakukan pengambilan dari siswa dan siswi yang memiliki postur baik dalam baris berbaris di halaman SMU Negeri 1 Pule, yang kedepanya akan mendapat pelatihan baris berbaris dalam mempersiapkan acara hari kemerdekaan Republik Indonesia di kecamatan Pule,” kata Aiptu Nugroho personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *