Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Hadiri Tasyakuran di Desa Binaan

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai pembina Kamtibmas dan Mitra Masyarakat,  Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Polsek Karangan Brigadir Joko Utomo,SH. menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang bertempat di Balai Desa Ngentrong,Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Rabu (01/08).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Tiga Pilar yaitu Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Perangkat Desa, para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta warga Desa Ngentrong.

Sebagai warga negara Indonesia tentu sangat antusias dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI. Tak jarang dalam perayaannya diisi dengan berbagai lomba dan kegiatan seperti lomba panjat pinang, jalan santai dan pawai keliling desa.

“Dalam memaknai kemerdekaan tentunya kita tidak hanya larut dalam euforia perayaannya saja. Kita harus ingat pengorbanan para pejuang kemerdekaan yang rela berkorban jiwa dan raga sehingga kita bisa menikmati kehidupan seperti sekarang ini. Tugas kita adalah melanjutkan perjuangan dengan membangun Indonesia supaya menjadi negara yang maju, aman, tentram dan rakyat sejahtera”, ujar Brigadir Joko Utomo memberikan himbauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *