Kapolsek Pogalan Dialogis dengan Takmir Masjid usai Sholat Berjamaah

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melaksanakan dialog setelah menunaikan ibadah sholat Dzuhur bersama takmir masjid Jami’atus Sajidin desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kamis (02/08).

Kegiatan tersebut  selain untuk meningkatkan dan mempererat tali silahturahim antara Polri dengan masyarakatat sekaligus melakukan dialog tentang situasi kamtibmas di sekitar  tempat ibadah.

Dalam dialog Kapolsek Pogalan menitipkan pesan kamtibmas agar di sampaikan kepada jemaah untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang setiap saat mencari kesempatan melakukan tindak kejahatan baik siang hari maupun bila malam hari sehingga kkegiatan siskamling perlu di tingkatkan.

“Marilah warga masyarakat selalu ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pogalan sehingga tercipta suasana yang kondusif dan nyaman.” Ujar AKP Warjito

AKP Warjito juga menyampaikan kepada takmir masjid bahwa dalam setiap kesempatan patroli anggota Polsek Pogalan selalu mampir ke Masjid-masjid untuk melaksanakan Sholat berjamaah dengan masyarakat.

“Dengan melaksanakan ibadah berjamaah dan berdialog dengan takmir masjid serta tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek pogalan” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *