Kapolsek Kampak Berikan Pembinaan Kepada Linmas Desa Karangrejo

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu anwar,SH bertindak sebagai nara sumber dalam kegiatan pembinaan anggota  Linmas Desa Karangrejo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Kamis(02/08).

Dengan situasi kamtibmas yang semakin dinamis, dituntut peran serta seluruh elemen masyaraakat guna memelihara kamtibmas di tingkat desa. Selain dengan adanya tiga pilar yaitu Bhabinkamtibmas , babinsa dan Kepala Desa setempat perlu adanya tambahan kekuatan dalam menjaga kamtibmas seperti Linmas anggota Satpam dan sebagainya.

Selaras dengan hal diatas , seperti yangterlihat pada pagi ini Kapolsek Kampak Iptu anwar,SH menghadiri undangan dari pemerintah desa Karangrejo Kecamatan Kampak dalam acara pembinaan anggota Linmas Desa Karangrejo sebanyak 52 orang. Pada kegiatan yang dilakukan di aula balai Desa Karangrejo tersebut tersebut Kapolsek Kampak mengajak Kepala desa Karangrejo dan seluruh anggota linmas memelihara Kamtibmas terutama di lingkungan Desa Karangrejo sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan menjamin ketentraman di lingkungan warga.

“Bapak Kades dan anggota Linmas  yang kami hormati, mari bersama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Desa karangrejo ini, karena dengan situasi yang aman maka dapat menciptakan ketertiban dan kedamaian di lingkungan warga” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *