Kapolsek Durenan Hadir Untuk Memberi Semangat Anggota Paskibra Yang Sedang Berlatih

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin, S.H., Hadir memberikan semangat kepada anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera)  yang sedang melaksanakan pelatihan di Lapanga Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Disela-sela kesibukanya, Kapolsek Durenan menyucapakan selamat dan rasa bangga terhadap para siswa yang tergabung dalam Paskibra tahun 2018. Selain itu AKP Moch. Solichin, S.H. memberikan motivasi agar tetap semangat berlatih dan gunakan waktu yang tesisa dengan sebaiknya.

Tetap bersemangat dalam berlatih tidak kenal lelah siap berlatih bersungguh-sungguh, agar lebih mantap pada saat pelaksanaan hari Ha nanti tidak ada kesalahan”, kata Kapolsek Durenan.

AKP Moch. Solichin, S.H. menambahakan hal tersebut sangat penting di lakukan terhadap siswa yang tergabung dalam Paskibra ini, mulai dari pembinaan pembentukan karakter, fisik sampai dengan kemampuan baris berbaris hingga benar-benar di anggap mampu menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih.

Saya harapkan dengan latihan secara rutin, nantinya siswa yang tergabung dalam Paskibra dapat lebih bagus, siap dan berani dalam penampilan, kompak dalam gerakan, memiliki rasa percaya diri, disiplin, semangat serta meningkatnya rasa nasionalisme yang besar saat menjadi petugas pada pelaksanaan upacara Bendera tanggal 17 Agustus 2018 nanti”. Pungkas Akp Moch. Solichin S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *