Brigadir Wahyu Mengajak Pemuda Desa Nglebeng Menjadi Motivator dan Berperan Aktif Menjaga Lingkungan.

oleh

img-20180802-wa0085Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat, hal tersebut terlihat ketika Brigadir Wahyu melaksanakan tatap muka dengan pemuda di Pantai Konang  Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Kamis (02/8/2018).

Dalam tatap muka ini Brigadir Wahyu mengharapkan menjalin keharmonisan antara anggota Bhabinkamtibmas dengan Pemuda. Dengan kegiatan ini semoga dapat meningkatkan keharmonisan semua elemen masyarakat.

” Pada kesempatan ini Brigadir Wahyu  menyampaikan pesan dan harapkan kepada pemuda sebagai motivator untuk menumbuh kembangkan warga agar berperan aktif menjaga lingkungan.” ujar Brigadir Wahyu.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan kegitan tersebut sebagai upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah desa binaan. Maka sekali lagi bagi para pemuda desa untuk tidak gampang terprovokasi akan isu dan main hakim sendiri jika mendapati sesuatu yang kiranya menangkap pelaku kejahatan. Dan pada kesempatan itu juga mengajak tokoh pemuda untuk bersama – sama menjaga dan memelihara kamtibmas dan saling berkoordanasi dengan memberikan informasi.” Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *