Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Monitorlng Musyawarah Desa

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Polsek Gandusari Brigadir Yohanita rahmawati S.H, telah menghadiri kegiatan musyawarah Desa dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPDesa ) tahun 2019 dan Musrenbangdes Durkp tahun 2020, yang bertempat di balai Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (01/07/2018)

Adapun undangan yang hadir pada kegiatan tersebut Kades dan perangkat desa Sukorame, Sekcam Gandusari, Kasipem kecamatan Gandusari, Pendamping desa tingkat Kecamatan. Ketua BPD dan anggota, ketua LPM dan anggota. Bhabinkamtibmas desa Sukorame. Babinsa Desa Sukorame. Ketua RT/RW desa Sukorame, tokoh agama/ tokoh masyarakat desa Sukorame, kelompok tani desa Sukorame, kelompok pengrajin desa Sukorame.

Sambutan Kepala Desa Sukorame yaitu mengucapkan salam dan selamat datang kepada segenap undangan dan unsur terkait, dalam kegiatan musdes. Menyampaikan dana desa sukorame. Alokasi untuk perbaikan paud karangtengah pembangunan infrastruktur berupa paving jalan.

Sambutan Sekcam Gandusari saudara Samelan yaitu mengucapkan salam dan terimakasih kepada Kades Sukorame bersama perangkat dan warg masyarakat yang telah mengundang dalam kegiatan musdes. Mengharapkan kepada pemerintah desa Sukorame dalam penggunaan anggaran agar dilaksanakan dengan baik. Dalam bidang pembangunan dan pemberdayaan masyarakat harus ada peningkatan yang lebih baik.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukorame saya selalu hadir di setiap terdapat kekiatan masyarakat di desa hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di Desa Sukorame” ujar Brigadir Yohanita rahmawati Bhabinkamtibmas Desa Sukorame.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *