Upaya Peningkatan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Waka Polsek Pule Hadiri Kegiatan Ngopi ( Ngobrol Pintar )

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan Ngobrol pintar ( Ngopi ) yang dilaksanakam instansi samping dalam memberdayakan masyarakat desa,
dengan melibatkan unsur Muspika Pule dari Polsek Pule Polres Trenggalek di wakilkan Waka Polsek Ipda Sanusi yango mendapatkan perintah langsung dari Kapolsek Pule, Kegiatan yang dilaksanakan di balai desa panggul pagi ini, Pada Rabu ( 01/08 ). Kegiatan yang dilaksanakan di balai desa panggul pagi ini, Menindak lanjuti adanya undangan yang disampaikan dari kecamatan Pule yang diterima kemarin dalam membicarakan dan pencegahan gangguan Kamtibmas.

 

Menurut Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi mengenai kegiatan yang bakal di gelar nantinya, dalam membahas berbagai persoalan di negeri ini. Dikemas dengan susasana santai, cerdas, dan penuh dengan sindiran satire dalam menanggapi isu yang sedang hangat dibicarakan di Indonesia khususnya yang ada di wilayah Trenggalek.

 

” Saya mewakili undangan dari Pak Kapolsek Pule untuk hadir di kegiatan yang dilaksanakan di Panggul, bersama -sama undangan dari unsur pemerintahan di desa yang juga menghadirkan para BPD yang ada di desa sewilayah Pule. Nanti kita ikuti kegiatanya dan memberikan masukan dalam membangun melalui Ngopi ( ngobrol Pintar ),” kata Ipda Sanusi Waka Polsek Pule Polres Trenggalek sebelum berangkat dilokasi kegiatan.

 

Ngobrol Pintar ( Ngopi ) merupakan Kegiatan yang membicarakan atau berbincang-bincang dengan cara yang sesuai dengan kondisi yang ada dan bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang berguna dan bermanfaat. karena kita tau di jaman yang serba modern ini, obrolan lebih sering di lakukan di dunia Maya atau bisa juga obrolan setiap saat yang tidak ada faedahnya (manfaat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *