Polsek Pule Dapat Ucapan Hari Bhayangkara Ke 72 Dari Koramil 0806/10 Pule

oleh

Polres Trenggalek – “Terimakasih pak Danramil, pak Camat serta semua unsur 3 Pilar semoga tetap solid, selalu dimudahkan dalam menjalankan tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara dihindarkan dari kesulitan selalu mendapatkan perlindungan dari Alloh S.W.T,” sambutan Kapolsek Pule polres Trenggalek Iptu Suraji, S.H.,M.H., saat menerima ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 72 dari unsur Muspika di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, pada Selasa ( 31/07 ).

 

 

Ucapan selamat yang diberikan dari instansi samping merupakan wujud adanya tali persaudaraan dalam kedinasan yang tercipta di wilayah Pule, dengan adanya ucapan dari unsur Muspika dan jajaranya dari stakeholder Koramil 0806/10 Pule.

 

 

Iptu Suraji Kapolsek Pule Polres Trenggalek terlihat dengan penuh rasa terima kasih saat menerima ucapan selamat dari Kapten Rochmad Karim Komandan Rayon militer 0806/10 Pule berupa tumpeng yang merupakan wujud kebersamaan seperti bentuknya yang seperti gunung mengerucut ke atas yang bisa di maknai dalam meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas secara bersama-sama di wilayah Pule.

 

 

Adanya ancaman dan gangguan yang bisa terjadi diwilayah Pule akan bisa ditangkal melaui peran Muspika dan tiga pilar yang sudah lama di bentuk, bentuk ancaman seperti adanya gangguan pencurian kendaraan bermotor dan juga adanya pelanggaran yang berdampak mengganggu adanya Kamtibmas di lingkungan wilayah Pule.

 

 

Menurut informasi yang diterima dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, dalam kegiatan yang dilaksanakan unsur Muspika di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek ada satu yang tidak bisa hadir dan di wakilkan anggotanya. Dari Muspika Kecamatan Pule yang ada kegiatan dinas di Surabaya dan di wakilkan kepada anggotanya Kasi Trantib Kecamatan Subroto,S.sos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *