Memberikan Pelatihan PBB Di SD Negeri 3 Botoputih

oleh

whatsapp-image-2018-08-01-at-06-01-37Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 tahun dimana biasanya dilaksanakan lomba gerak jalan, Aiptu Joko Suyono Polsek Bendungan memberikan pelatihan dan pembinaan baris berbaris Murid-murid SD Negeri 3 Botoputih kecamatan Bendungan. Selasa (31/7/2018).

Seperti yang dilakukan Aiptu Joko Suyono melaksanakan latihan peraturan baris berbaris (PBB) kepada siswa SD Negeri 3 desa Botoputih Desa  Kecamatan Bendungan dalam Kegiatan ini melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan memupuk rasa disiplin kepada para siswa kegiatan ini terselenggara atas keinginan serta rasa ingin berbagi dengan tujuan agar anak – anak lebih mengenal PBB. Materi yang dapat diberikan berupa latihan hadap kiri/kanan, balik kanan, latihan penghormatan/hormat kanan, langkah biasa/tegak dan keterampilan baris berbaris tingkat dasar dan juga melatih fisik sehingga pada saat mengikuti kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan baik.

“kami berharap rekan-rekan siswa mampu melaksankan bila ada ke giatan PBB baik giat di lombakan maupun kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan yang biasanya di selenggarakan punya kemampuan yang setara dengan sekolahan-sekolahan yang lain,” ucap Aiptu Joko Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR