Kapolsek Karangan Pimpin Pengamanan Peresmian NUsantara Mart

oleh

Polres Trenggalek – Pada hari Selasa, 31 Juli 2018 telah dilaksanakan Grand Opening OMNUS NUsantara Mart di Desa Karangan, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek. Acara dimulai pukul 14.00 hingga pukul 16.00 Wib. Dan diresmikan oleh Wakil Ketua PBNU DR.KH. Eman Suryaman.

Undangan yang hadir dalam acara tersebut sekitar 1500 orang yaitu Wakil Ketua PBNU KH. Eman Suryaman, Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S.S.I.K,M.H, KH.Athoillah Dalil dari PT. OMNUS NU, Wakil Bupati Trenggalek H.M.Nor Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek H.Samsul Anam, Agus Sutapa dari Indogrosir Jakarta, Ketua Banser Kabupaten Trenggalek, Muspika Karangan, Ketua NU Karangan, Kades se Kecamatan Karangan, Warga NU Karangan serta para Nasabah dari NUsantara Mart.

Acara dimulai dengan pembacaan Ayat-ayat suci Alquran, dilanjutkan doa pembuka oleh KH. Mastur Ali, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Syabbanul Wathon, Sambutan-sambutan, kemudian tiba pada acara inti yaitu peresmian dan sambutan dari PBNU Pusat, acara diakhiri dengan doa penutup oleh KH. Mahsum.

Dalam sambutannya DR.KH.Eman Suryaman mengucapkan permohonan maaf karena Bapak Said Aqil Siradj berhalangan hadir, penjelasan mengenai hasil muktamar NU di Jombang, perjuangan warga NU salah satu nya dengan belanja di NUsantara Mart yang berlogo dari kita untuk kita warga NU. Sambutan diakhiri dengan peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Dalam kegiatan ini Polsek Karangan memegang kendali pengamanan selama acara berlangsung, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. Rangkaian kegiatan peresmian Omnus NUsantara Mart berjalan lancar, aman, terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *