Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari Dengan Berpatroli

oleh

whatsapp-image-2018-08-01-at-06-00-37Polres Trenggalek – Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum polsek Bendungan Polres Trenggalek melakukan patroli Blue Light secara rutin dengan sasaran perumahan, jalan raya dan pertokoan. Selasa (31/7/2018 ).

Patroli blue light polsek Bendungan kali ini di pimpin Aiptu Suprianto bersama dua anggota dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas aksi kejahatan dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya sehingga diharapkan situasi aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya.

Adapun Patroli pada malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Bendungan PolresTrenggalek tersebut disamping untuk membirukan wilayah hukum Polsek Bendungan dan juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak aksi kejahatan, seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan lainnya sehingga tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Bendungan.

” Bahwa dengan dilakukannya patroli blue light diharapkan dapat mencegah ataupun tidak memberikan kesempatan pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya, kami berharap agar warga dapat bersama – sama Polri berjalan beriringan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yaitu dengan meningkatkan kegiatan pos kamling,” ucap Aiptu Suprianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR