Bhabinkamtibmas Peduli Sesama, Dengan Memberikan Sedikit Beras Kepada Janda Tua

oleh

Polres Trenggalek – Rasa Kepedulian terhadap warga kurang beruntung. Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Viko Bagus melaksanakan giat sosial, Kami Peduli Sesama (KPS) dengan memberi bantuan dua kantong beras kepada Janda Tua, Mbah warinah 75 Tahun, yang hidup sebatangkara di Dusun Dempok RT 14 RW 03 Desa Karanganom.

Pemberian bantuan berupa beras diserahkan langsung kepada Mbah warinah 75 Tahun ( janda tua ) hidup sebatangkara dengan rumah sedarhana, “Semoga bantuan  ini bisa meringankan beban dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari”. Ucap Brigadir Viko Bagus.

Tujuan dengan pemberian sembako ini agar kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. “Kami minta jangan menilai harganya namun kita menilai manfaatnya”imbuh Bhabinkamtibmas.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Bapak, dengan diberikan bantuan ini sehingga dapat meringankan kebutuhan saya hidup sendiri dirumah”. Kata Mbah warinah sambil mengusap air mata yang menetes karena merasa terharu.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami semoga menjadi motifasi kepada warga yang berada untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *