Bentuk Pelayanan Polsek Pogalan Kepada Masyarakat, Dengan Menggelar Anggota di Pos Penggal Pagi

oleh

Polres Trenggalek – Setiap pagi hari terlihat kesibukan masyarakat Kecamatan Pogalan Kabupaten Pogalan memulai aktifitasnya sehingga arus lalu lintas menjadi ramai. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas Polsek Pogalan Polres Trenggalek menggelar anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas pada pagi hari, Seperti terlihat pada pagi tadi Rabu (01/08) anggota Polsek Pogalan Aiptu Suheri  membantu menyeberangkan anak sekolah di jalan raya depan SMPN  1 Pogalan.

Dengan penuh kesabaran Aiptu Suheri membantu menyeberangkan para anak sekolah. Aiptu Suheri langsung menghentikan arus kendaraan dari dua arah saat ada pelajar yang akan menyeberang, sesampai di depan Sekolah tak sedikit dari mereka mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Suheri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud pelayanan Polsek Pogalan Polres Trenggalek kepada masyarakat saat beraktifitas.

“Sebagai anggota polisi harus peka dan perduli terhadap situasi kamtibmas diwilayah tak terkecuali dalam melaksankan tugas pengaturan lalu lintas” jelas AKP Warjito.

AKP Warjito menambahkan agar warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *