Senergitas Kapolsek Pogalan Dengan Tokoh Agama Dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat merupakan kunci terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pogalan, sehingga diperlukan senergitas antara Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam berbagai hal.

Untuk mewujudkan kebersamaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat pada siang tadi Selasa (31/07), Kapolsek Pogaan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggota bersilaturahmi di kediaman KH. Muhasyim di Dusun Blengok Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan yang akan berangkat menunaikan ibadah haji.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Pogalan juga berpesan kepada KH. Muhasyim agar selalu menjaga kesehatan dan kewaspadaan jangan sampai barang bawaan maupun paspor hilang, dan berdoa semoga KH. Muhasyim diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah Haji.

“Semoga diberikan kemudahan dalam beribadah dan terpenuhi rukun wajib serta sunnahnya,” ucap AKP Warjito.

Selain itu AKP Warjito meminta di doakan ditanah suci agar wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu aman, nyaman dan kondusif serta Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu diberi kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Saya memohon doanya agar Kecamatan Pogalan selalu aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *