Kita Dukung Dalam Pelaksanaan Wilayah Trenggalek Lolos Zona Integritas

oleh

Polres Trenggalek – ” Perlunya kesiapan dalam mendukung adanya peningkatan pelayanan yang bebas korupsi atau WBK dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama pada pelayanan surat -surat agar diperhatikan kepada petugas dalam menyampaikan kapan pelaksanaan pelayanan dan adanya laporan polisi dan pengaduan di SPK selama 24 jam,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S.H.,M.H., saat mengambil apel pagi di depan mako Polsek, Selasa ( 31/07 ).

 

 

Arahan Kapolsek Pule Iptu Suraji menindak lanjuti adanya peningkatan dari pelaksanaan Zona Integritas, Kepada para anggotanya yang mengikuti kegiatan apel pagi. Menurutnya predikat yang  diberikan  kepada  suatu  unit  kerja  yang  memenuhi  sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen     SDM,     penguatan     pengawasan,     dan     penguatan  akuntabilitas kinerja itu yang dinamakan Wilayah bebas Korupsi sebagai mana tujuan adanya wilayah Zona integriras.

 

 

” Bagaimana pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat dan inovasi apa yang berguna bagi masyarakat, dengan mengutamakan kepuasan dari yang dilayani itu yang dipersiapkan dan dilaporkan kepada satuan atas lebih tinggi, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.

 

 

Dalam kegiatan menuju wilayah bebas Koropsi ( WBK ) yang perlu dalam dikedepankan adanya fungsi Bhabinkamtibmas walaupun masih perlunya beberapa fungsi yang lainya seperti unit Reskrim dalam pelayanan SP2 HP kepada pihak yang terkait dalam perkara yang ditangani. Fungsi Bhabinkamtibmas yang merupakan kepanjangan tangan dari polsek Pule di desa binaan harus bisa membaur dan lebih dekat dengan masyarakat, tidak dibenarkanya apabila adanya warga yang ditanya petugas Bhabinnya yang menjawab tidak tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *