Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Hadiri Rapat Rencana Kerja Pembangunan Desa

oleh

whatsapp-image-2018-07-30-at-10-01-41Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas desa Sumurup Aipda Budi Utomo Polsek Bendungan Polres Trenggalek menghadiri rapat usulan rencana kerja pemerintah desa (RKP Desa) tahun 2019, bertempat di Aula Kantor desa Sumurup kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Senin (30/7/2018).

Dalam pelaksanaan rapat ini dihadiri oleh Kepala Desa Sumurup beserta perangkatnya, Sekwilcam Bendungan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping dana desa Sumurup dari kecamatan Bendungan, Ketua LPM dan  Ketua BPD Desa Sumurup dan anggotanya, Ketua Rt/Rw Desa Tegaren,Toga, Tomas, dan juga para undangan yang hadir mengikuti rapat RKP Desa.

Rapat tersebut bertujuan untuk medengarkan usulan-usulan dari tingkat Rt/Rw di tampung terkait pembangunan didesa usulan dari tingkat Rt/Rw tersebut nantinya akan di verifikasi oleh tim verifikasi untuk menentukan usulan Prioritas kerja di tahun 2019 yang nantinya di tetapkan dalam RKPDesa ( Rencana Kerja Pemerintah Desa ) tahun 2019.

“Dengan harapan usulan pemerataan pembangunan tersebut bisa terlaksana sesuai dengan rencana serta di kemudian hari tidak ada gejolak dari warga masyarakat sehingga kamtibmas berjalan aman dan kondonsif,” ucap Aipda Budi Utomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR