Bahas Keamanan Hutan, Polisi dan Perhutani Nongkrong Bersama

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjamin keamanan dan  ketertiban wilayah hutan khususnya di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek,

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H selalu koordinasi bersama Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Karanggandu Watulimo dan KRPH Watuagung Watulimo utamanya saat menjelang musim hujan karena di wilayah Watulimo rawan adanya tanah longsor.

Pada kesempatan Selasa (31/7/2018) kali ini, kegiatan koordinasi dilakukan diluar kantor dengan mengambil lokasi di wisata Pantai Damas Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Trenggalek dengan maksud untuk mencari suasana baru sehingga suasana tampak lebih akrab.

Kapolsek menjelaskan bahwa koordinasi masalah keamanan hutan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saya, yang penting hasil koordinasi dapat dilaksanakan dengan tulus iklas demi kelestarian tanaman hutan.

“Dan juga lebih santai dan leluasa di luar kantor sambil ngopi bareng”, tambah Kapolsek.

Sementara itu KRPH Karanggandu Supriyanto sangat mendukung apa yang disampaikan Kapolsek, pihaknya mengaku siap kapan dan dimana saja untuk bertemu sekedar silaturahmi maupun koordinasi dalam upaya menjaga keamanan dan kelestarian hutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *