Aiptu Sudarwani Motifasi Disiplin Ajarkan Saat Latih Paskibraka Kecamatan Munjungan 2018

oleh

0Polres Trenggalek – Persiapan dan kesiapan Pasukan Pengibar Bendera pada HUT RI 73 Th Kecamatan Munjungan yang maksimal merupakan upaya dalam mensukseskan rangkaian prosesi upacara detik detik proklamasi berjalan lancar dan khidmad. Aiptu.Sudarwani selaku kanit sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek sudah tidak canggung lagi dalam melatih anak-anak yang tergabung dalam paskibraka, karena ia sangat mahir dalam olah baris berbaris.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto dalam menunjuk Aiptu Sudarwani sebagai pelatih paskibraka sangatlah cocok sesuai dengan kepiawaian ilmu mereka yang didapatkan saat bertugas di lembaga pendidikan Polri dulu. Anak-anak dengan semangat yang tinggi saat berlatih di halaman kantor camat Munjungan patut diberikan apresiasi yang tinggi. Kondisi cuaca yang panas dan keterbatasan dukungan seolah sirna tertutup oleh semangat mereka.

Selasa 31/7/18, “Dalam proses pelatihan kami terpakan istilah senasib seperjuangan kepada anak-anak sebagai modal motifasi pada mereka” ujar Aiptu.Sudarwani. Kebersamaan dan kekompakan saat latihan selalu di sampaikan untuk memupuk jiwa dalam mendorong semangat persatuan dan kerukunan.(red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *