Iptu Budi Hartoyo, S.H, Berikan Pembekalan Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Panggul Tahun 2018.

oleh

img-20180730-wa0061Polres Trenggalek – Bertempat di kantor Balai Rakyat, Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H, berikan Orientasi/Pembekalan kepada pasukan pengibar Bendera Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Senin (30/7/2018).

Dalam kegiatan tersebut Iptu Budi memberikan arahan yang berkaitan dengan kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI. Sebelumnya Iptu Budi menceritakan tentang kedisiplinannya yang dari kecil sudah ia tanamkan hingga menjadi Polisi.

img-20180730-wa0059Iptu Budi juga mengajak kepada para paskibra untuk menanamkan rasa cinta kepada NKRI. “Cinta terhadap NKRI itu tidak hanya hafal lagu dan pancasila, tetapi harus tercermin dalam perilaku kita sehari – hari. Tunjukkanlah kedisiplinan yang sudah melekat dalam paskibra ini melalui cara bertutur kata dan bertingkah laku adik – adik sebagai paskibra,” ucap Iptu Budi.

“Jauhi segala bentuk Narkoba, karena dari semua jenis narkoba tidak ada yang memiliki efek positif buat diri kita dan akan berakibat buruk terhadap semuanya. Tertiblah dalam berlalu lintas, mulai dari perlengkapan diri sampai dengan perlengkapan pada kendaraan. Adik -adik di lingkungan tempat tinggalnya haruslah mengenal, ya setidaknya sepuluh rumah disebelah kanan, kiri, depan dan belakang. Hal ini dikandung maksud agar kalau terdapat warga tidak dikenal atau yang patut kita curigai, bisa melapor kepada RT, ataupun juga bisa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas ataupun Bhabinsa. kita juga harus mendukung kegiatan desa,” tambah Iptu Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *